Ayo Bernyanyi Bersama Tupi & Ping Ping

May 1, 2009

Kompilasi Lagu Seri Petualangan Tupi dan Ping Ping

Album Karaoke : Ayo Bernyanyi Bersama Tupi & Ping Ping

Album Karaoke : Ayo Bernyanyi Bersama Tupi & Ping Ping

Indahnya Alam Raya dicipta Allah Yang Esa. Semua saling menyayang damailah seisinya…

Teman-teman, kali ini Tupi dan Ping Ping tidak hanya mengajak kita berpetualang tetapi juga bernyanyi, loh!

Mereka mengumpulkan lagu-lagu yang tersebar di seri pertama hingga ke delapan dalam satu album yang kalian pegang ini. Asyikkan…? Pastinya iya dong…! Di Album ini kalian dapat melihat gaya Tupi dan Ping Ping saat bernyanyi. Lucu dan menggemaskan deh…hihihi lucu sekali!

Nah, penasaran ingin bepetualang sambil bernyanyi bersama Tupi dan Ping Ping? Ayo, simak deh video klip ini!

Ini Delapan Lagu Terbaiknya…

  1. Lihatlah Alam Raya
  2. Di Angkasa Raya
  3. Rumah Dari Illahi
  4. Keajaiban Dalam Laut
  5. Kasih Ibu
  6. Alhamdulillah Aku Bisa
  7. Ciptaan Ilahi
  8. Kaum Terdahulu

3 Responses to “Ayo Bernyanyi Bersama Tupi & Ping Ping”

  1. Deni Says:

    assalamuálaykum…

    punya mp3 untuk album ini ga??
    boleh di share??

    Salam,
    Abu Urfa

  2. agung Says:

    kalo mao beli dmna ya ? udh cari di gramedia kok ga ada…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: